Minggu, 06 November 2011

Hari Raya Iedul Adha 1432 H


Pada hari Minggu, 6 November 2011, tepat pada hari raya Iedul Adha bagi umat islam, aku, adek dan mamahku ikut papahku yang menjadi guru di SMAN 1 Jepara utk mengikuti acara penyembelihan hewan qurban. Aku merasa kasihan melihat sapi itu mau di sembelih. Tapi kata mamahku, sapi itu sudah iklas menjadi qurban untuk di bagi-bagikan dagingnya pada sesama yang kurang mampu.

Setelah di sembelih, di kuliti, di potong-potong dan dibagi-bagi per kantung plastik. Daging yang sudah di plastik siap untuk disalurkan ke kelurahan yang ada di kota Jepara. Aku ikut keliling, senang rasanya :) Eh, iya, aku juga sempat makan sate kambing. Wuih, empuk sekali ^_^

Nggak kerasa sudah hampir selesai muter-muter menyalurkan daging-daging tersebut. Dan turun hujan. Aaaaahhhh... tambah senang hatiku sekalian hujan-hujanan :P. Sudah jam 01.30 siang, papah, aku, adek, mamah pulang ke rumah.

1 komentar:

mas hadi mengatakan...

lanjutkan nak..:)

Posting Komentar